Miniatur Mahasiswa (2)

Scene 1:
Pintu ruangan terbuka. Muncul kepala mahasiswa. Toleh kiri kanan. Kepalanya menghilang. Pintu tertutup lagi.

Scene 2:
Pintu ruangan terbuka. Mahasiswa masuk. Mendekati meja dosen yang sedang tidak ada di ruangan. Tengok-tengok ke atas meja. Mahasiswa keluar ruangan. Pintu tertutup lagi.

Scene 3:
Pintu ruangan terbuka. Mahasiswa masuk. Mendekati meja dosen yang sedang tidak ada di ruangan. Membalik-balik dokumen di meja. Mahasiswa keluar ruangan. Pintu tertutup lagi.

Scene 4:
Pintu ruangan terbuka. Mahasiswa masuk. Meletakkan laporan di atas meja dosen yang sedang tidak ada di ruangan. Mahasiswa keluar ruangan. Pintu tertutup lagi.

Scene 5:
Pintu ruangan terbuka. Muncul kepala mahasiswa. Menanyakan salah satu dosen yang tidak ada di ruangan. Dosen tersebut tidak ada. Kepalanya hilang. Pintu tertutup lagi.

Scene 6:
Pintu ruangan terbuka. Mahasiswa masuk. Mahasiswa mendekati meja dosen yang ada. Menanyakan salah satu dosen yang tidak ada di ruangan. Dosen tersebut tidak ada. Mahasiswa numpang menunggu di sofa tengah.

Scene 7:
Pintu ruangan terbuka. Mahasiswa 1 masuk. Mahasiswa 2 masuk. Mahasiswa 3 masuk. Mahasiswa 4 masuk. Mahasiswa 5 masuk. Mahasiswa 6 masuk. Jadi rame. Di luar panas Pak.

mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *